Senin, 28 Maret 2016

MY DREAM BOOK

"IF YOU CAN DREAM IT, YOU CAN DO IT" -Walt Disney

COVER 

BIODATA

IDOLA

My very inspiring people is my mom. Ibu adalah orang yang paling berpengaruh dalam hidup saya. Beliau selalu menginspirasi kita anak-anaknya supaya selalu semangat dan bersabar. Beliau bekerja buat kebahagiaan anak-anaknya agar bisa lebih baik dari beliau. Ibu adalah tempat saya untuk cerita apapun tanpa jaim tanpa rahasia apapun. Beliau adalah Ibu, ayah sekaligus teman untuk anak-anaknya. I don't know how to survive without her.


Another inspiring people is Emma Watson. Emma mulai dikenal dari perannya sebagai hermione grenger dalam film Harry Potter. Aktris dan aktivis sosial ini nggak hanya terkenal karena perannya tapi juga karena sikap dan kepribadiannya, selain itu dia juga punya rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama. Dia adalah salah satu duta PBB yang menyebarluaskan pentingnya kesetaraan gender/kesetaraan hak antara laki-laki dan perempuan. Emma juga sangat mementingkan pendidikan, buktinya ia telah mendapatkan gelar sarjana sastra di Brown University. Dia sangat mencintai dirinya sendiri, sehingga dia selalu pentang menyerah, berani berbicara dan melakukan hal-hal yang menurutnya layak dilakukan. So inspiring!

PRESTASI

Kalau membicarakan soal prestasi yang ada pialanya, saya nggak ada prestasi yang sampai dapet piala. Dari kecil saya emang jarang banget ikut lomba-lomba atau kompetisi. At least, prestasi tidak hanya diukur dengan piala yang diraih, prestasi itu adalah apa yang bisa dilakukan atau di perbuat yang mendatangkan manfaat bagi saya.

KELEBIHAN

KEKURANGAN

PETA IMPIAN

So it's start with me right now! Kuliah di STT Telematika Telkom Purwokerto jurusan Informatika dan sekarang ini sedang menjalani kehidupan sebagai mahasiswa semester 6 di tahun 2016. Target selanjutnya ingin lulus dan wisuda di tahun 2017 setelah itu melanjutkan studi S2 ke jerman, sangat ingin ambil jurusan design grafis di Burg Giebichenstein Kunsthochschule Halle atau teknik di Technische Universitat Munchen. Next is get my future job, i'm the future programmer and illustrator. Pengen jadi programmer di bidang website atau mobile sekaligus jadi illustrator di majalah gogirl atau cosmogirl. Emang kontras banget antara programmer dan illustrator tapi kalo kita udah punya passion sekaligus, udah seharusnya dikembangangin. Nah kalau udah kerja udah dapat penghasilan untuk bisa nabung umroh/naik haji sama ibu, insyaAllah. Selanjutnya, nikah! Targetnya mau nikah di umur 24 atau 25 tapi nggak mesti juga, mungkin aja bisa lebih cepat. Untuk calonnya belum ada, belum tau mau nikah sama siapa. Terus kalo udah nikah mau beli rumah, nggak usah yang terlalu mewah yang sederhana dan nyaman aja. Sebenernya, pengen desain rumah sendiri dibantu sama temen-temen saya yang calon arsitek. Punya anak kalau bisa 3 aja, 1 perempuan dan 2 laki-laki tapi Allahualam. Setelah itu udah punya keluarga bahagia, tinggal dinikmati jalan-jalan keliling dunia. And I will make it Happen! Aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar